Minggu, 09 Februari 2014

Cara Jitu Merawat Kulit Berminyak

Memiliki kulit berminyak, terkadang merepotkan. Berbagai keluhan mulai dari komedo, jerawat, hingga make-up yang sulit bertahan lama, sering dialami si empunya kulit berminyak.
Perawatan Kulit berminyak

Meskipun kerap dianggap menjengkelkan, namun kulit berminyak  ada keuntungannya, lo. Minyak alami yang dihasilkan dari kulit berminyak ternyata dapat  menetralisir pengaruh lingkungan pada kulit.

Selain itu, kulit berminyak juga cenderung lebih awet muda, lo!

Nah, bagi Anda pemilik kulit berminyak, yang perlu anda lakukan hanya menjaga kebersihan serta melindunginya.

Berikut ini beberapa caranya menjaga Kulit Berminyak.

1. Bersihkan dengan seksama 
Bersihkan kulit wajah Anda dengan seksama, dua kali sehari. Gunakan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit berminyak. Secara berkala, lakukan scrubbing untuk menghilangkan tumpukan sel kulit mati. Anda bisa melakukannya seminggu dua kali.

2. Lindungi
Banyak pemilik kulit berminyak masih enggan menggunakan pelembab. Alasannya, khawatir makin terlihat berminyak dan menganggap kulit mereka tak butuh dilembabkan. Tentu ini pandangan yang salah. Kulit berminyak tetap buthun pelembab. Gunakan yang kandunganna tak memicu komedo. Jangan lupa, lindungi dari pengaruh buruk sinar matahari dengan menggunakan tabir surya.

3. Nutrisi 
Jangan lupakan memberi nutrisi. kulit berminyak juga perlu dipupuk, lo. Gunakan krim malam yang sesuai untuk menutrisi kulit Anda selagi Anda terlelap. Terasa bagai kilang minyak di wajah ? Santai saja, esoknya kan bisa Anda bersihkan.Atau,aplikasikan krim tipis-tipis saja.

4. Rawat dari dalam
Kulit cantik terawat, bermula dari dalam. Jangan lupa mengasup makanan bergizi. Sayur dan buah yang cukup setidaknya 2 porsi buah sehari, bagi kulit cantik Anda. Juga, jangan lupakan air putih,ya. Sekurang- kurangnya 2 liter perhari. Produk Herbal untuk perawatan Jenis Kulit Berminyak

Te Poema yang diproduksi oleh Morinda Bioactive merupakan produk kecantikan dari bahan alami yang menuai banyak pujian untuk perawatan jenis kulit berminyak.

Informasi lengkap produk Te Poema ini bisa dilihat di link : Produk kecantikan untuk kulit berminyak.


Te Poema untuk perawatan jenis kulit berminyak kombinas. Hubungi saya untuk informasi lebih lengkap.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar