Jumat, 02 Mei 2014

Waspadai Bahaya Lingkungan di Luar Rumah Bagi Kulit Wajah

Sengatan sinar matahari yang sangat terik dan panas terkadang membuat kulit seperti terbakar. Sinar matahari yang tidak menyehatkan mulai dari pukul 10 pagi hingga 3 sore. Bagi kita yang bekerja di luar ruangan, atau kebetulan sedang ke luar kantor, akan tidak bisa menghindari paparan sinar matahari. Akibatnya, kulit menjadi kering, kusam dan berpotensi menimbulkan penyakit kanker kulit.

 Tips agar kulit terhindar dari sengatan sinar matahari
TePoema Element Shield SPF 20

1. Gunakan Tabir Surya
Para dokter menyarankan jika Anda banyak keluar rumah sebaiknya gunakan tabir surya atau pelindung kulit yang mengandung SPF. Terutama saat matahari memancarkan sinar yang tidak menyehatkan.

Tidak ada salahnya, Anda membawa produk pelindung kulit kemanapun pergi.Anda dapat menggunakan kapanpun dan dimanapun. TePoema Element Shield SPF 20 merupakan salah satu pilihan produk pelindung kulit wajah terbaik yang dimiliki Morinda Bioactives.

TePoema Element Shield SPF 20 berupa krim lembut yang melindungi kulit dari sinar matahari, polusi dan agresi lingkungan lainnya. Mengandung monoi, moringa seed, ginger, jus noni, noni leaf dan noni seed oil yang akan meningkatkan perlindungan kulit dan mencegah penuaan dini.

Cara pemakaian : Oleskan pada pagi hari secara tipis dan merata ke seluruh kulit wajah dan leher setelah pemakaian moisturizer

2. Kenakan Pelindung Kulit Tambahan 
Meskipun anda sudah menggunakan SPF, jika keadaan sinar matahari sedang terik usahakan untuk menggunakan pelindung tambahan. Gunakan payung, kacamata hitam atau topi jika Anda sedang bepergian.

 3. Pilih Busana Berbahan Katun
Dalam keadaan matahari terik menggunakan baju dan celana yang menutup kulit memang tidak terlalu nyaman.Tetapi apabila dibandingkan dengan kesehatan dan keindahan kulit, tentu lebih baik gunakan pakaian yang menutup kulit. Pilihlah bahan katun dan menyerap keringat agar kulit tetap merasa nyaman.

4. Ulangi pemakaian Krim
Jika kulit terkena air, gunakan kembali pelindung kulit. Jangan sampai kulit Anda tidak memiliki perlindungan. Karena selain melindungi kulit, krim juga berfungsi menjaga kelembaban kulit.

5. Konsumsi Vitamin E Selain melindungi kulit, konsumsi juga vitamin E. Vitamin E bisa diperoleh pada buah-buahan. Konsumsi secara rutin Jus Tahitian Noni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar