Minggu, 03 November 2013

Foundation Tips and Trik

Foundation Tips and Trik

Foundation tips dan trik
1.Memilih warna sangat penting. Memilih warna foundation yang tepat adalah langkah penting untuk menghasilkan riasan yang halus, natural dan tak terkesan topeng. Pilih warna yang tepat sesuai dengan warna kulit leher Anda.

 2.Jangan lewatkan pelembab Kulit yang bersih dan lembab adalah dasar yang penting sebelum foundation. Pastikan wajah Anda bersih, jangan pernah melewatkan pelembab. Biarkan beberapa saat sampai pelembab terasa meresap baik, baru aplikasikan foundie.

3.Perlu primer jika harus bertahan lama Jika make-up harus bertahan sangat lama, Anda memerlukan primer. Namun jika tidak, primer dapat dilewati.

4.Jika Anda memiliki masalah flek hitam, kemerahan, ataupun scar di wajah,jangan mencoba mengaplikasikan foundie terlalu tebal untuk mendapaatkan hasil flawless. Gunakan concealer yang sesuai,tunggu sebentar, baru pakai foundation.

5.Sesekali Anda mungkin membutuhkan riasan yang lebih wah. Anda mungkin perlu coverage yang lebih baik dari foundation Anda. Hindari mengaplikasikan foundie tebal-tebal dalam sekali aplikasi.

Cobalah mengaplikasikan tipis saja, tapi ulangi beberapa lining.

Itulah beberapa tips memilih dan mengaplikasikan Foundation. Bagaimana dengan Anda ?

Jika Anda membutuhkan kosmetik herbal terbaik untuk menjadikan kulit wajah sehat dan cantik, produk dari Morinda Bioactive yaitu Defy dan Te Poema bisa menjadi pilihan utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar