Minggu, 03 November 2013

Pentingnya Memakai Tabir Surya Bagi Kesehatan Kulit

MENGAPA PERLU PAKAI TABIR SURYA?

Seberapa penting sih memakai tabir surya? Toh saya lebih banyak berada di dalam ruangan.

Pertanyaan seperti itu mungkin sering ditanyakan terutama oleh kaum perempuan. Sinar matahari atau sinar ultra violet (UV) terdiri dari sinar UVA dan sinar UVB.

Sinar UVA masuk ke dalam kulit dan menganggu sistem immun dan menyebabkan terjadinya keriput dan bintik hitam penuaan. Sedangkan sinar UVB dapat membakar kulit.

Terlalu sering terpapar sinar UV juga berisiko menyebabkan terjadinya kanker kulit.Untuk melindungi kulit dari dampak negatif sinar UV ini maka diperlukan tabir surya.

Perlukah tetap pakai tabirsurya saat cuaca mendung? Meski mendung, sinar UVA tetap sampai ke kita, begitu pula saat kita di dalam mobil atau ruangan, UVA mampu menerobos menembus kaca. Jadi tetap jadi tetap gunakan tabirsurya meski mendung atau kita banyak beraktifitas dalam ruangan.

Apa perlindungan terbaik? Tabir surya jelas perlu, tetapi jangan lupakan cara-cara lama ya. Kombinasi penggunaan tabirsurya, pakaian yang tertutup, topi dan payung akan melindungi Anda jauh lebih baik.

Untuk meningkatkan kesehatan kulit wajah, gunakan produk kosmetik herbal yang telah teruji kualitasnya. Kosmetik herbal seperti Defy dan Te Poema tidak memiliki efek negatif dan bekerja sesuai dengan mekanisme kerja sel kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar