Kamis, 07 November 2013

Cara Mengatasi Keracunan Akibat Kosmetik Berbahaya

Mengatasi Keracunan Akibat Kosmetik Berbahaya
Hampir semua perempuan mendambakan kulit halus, putih, tanpa noda. Tentu hal tersebut sangat wajar. Namun belakangan ini budaya instan juga membawa kaum perempuan pada keinginan cantik putih secara instan. 
Permintaan ini direspon dengan sangat cepat oleh para produsen kosmetik. Sayangnya yang ditawarkan kemudian kosmetik yang sangat diragukan keamanannya. Bahkan, menurut banyak sumber, banyak kosmetik yang mengandung mercury, hidrokinon, dsb. Bahan kandungan kosmetik itu merupakan zat berbahaya. 
Bahan-bahan berbahaya tersebut akan menyebabkan efek jangka pendek maupun jangka panjang yang sangat merugikan.
Nah, bagaimana jika Anda terlanjur telah memakainya? Ikuti tips berikut ini agar Anda dapat meminamilisir dampak kosmetik berbahaya :
1 Hentikan segera! Jika Anda merasa kosmetik Anda meragukan, misalnya tanpa nomor registrasi BPOM, atau reaksinya menyebabkan kulit putih dengan cepat, kemerahan, terkelupas, dll, maka hentikan segera pemakaiannya. Tidak ada alasan untuk tetap menempelkan bahan berbahaya ke kulit Anda.
2. Keluarkan racun Bahan berbahaya dalam Kosmetik yang Anda aplikasikan di kulit, tak hanya bertahan disana. Namun juga meresap kedalam kulit, terbawa aliran darah dan dapat mencapai organ bagian dalam. Jika tak ingin racun menimbulkanmasalah yang lebih parah, maka upayakan melakukan detoks. Makan sebanyakbmungkin buah dan sayur segar, minum setidaknya 8 gelas air putih perhari.
3.Gantilah kosmetik dengan produk yang alami Pulihkan kulit Anda. Gantilah kosmetik yang biasa Anda pakai dengan kosmetik alami, carilah pproduk yang mampu mendetoks kulit. MUngkin jika kulit Anda telah mengalami kerusakan cukup parah, (misalnya jerawat yang sangat besar dan banyak, flek hitam, dsb) Anda butuh waktu dalam hitungan bulan untuk memulihkannya.

Memilih Produk Kosmetik Yang Aman

Kosmetik herbal yang terbuat dari bahan 100 % alami adalah jenis kosmetik yang aman. Morinda Bioactives mengeluarkan produk kosmetik yang aman tersebut yaitu Defy dan Te Poema.

Dengan menggunakan kosmetik yang aman, maka ada jaminan kesehatan kulit kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar