Kamis, 07 November 2013

Tips Dan Triks Cara Membuat Make Up Natural

Bagaimana cara membuat make up terlihat natural ? Make-up bergaya natural makin digemari, bahkan banyak beauty blogger membuat tutorialnya. 

Berikut ini tips-tips menghasilkan riasan natural yang akan membuat Anda makin cantik tanpa kesan berlebihan:
1. Kulit terawat, awal yang sempurna! Make-up memang dapat menyembunyikan kekurangan Anda, namun kulit yang terawat tetap sangat diperlukan untuk hasil riasan wajah yang halus dan awet menempel dengan kulit Anda. Pastikan selalu rajin membersihkan kulit wajah Anda, pakailah pelembab dan tabir surya sebelum keluar rumah. 


Tips Make up natural

Lakukan ritual membersihkan wajah kembali pada malam sebelum tidur, diikuti serum dan krim malam. Sempurnakan perawatan dari dalam, makan banyak buah dan sayur, cukupi protein,kurangi lemak dan minyak dan jangan lupa setidaknya 8-10 gelas air putih sehari.
2. Beri perhatian untuk dasar yang baik Memulas make up ibaratnya melukis, maka luangkan waktu mempersiapkan kanvas yang baik. Aplikasikan foundation pada wajah yang telah diberi pelembab. Ulaskan tipis saja secara merata. jika Anda butuh coverage yang lebih baik. Anda dapat mengulanginya beberapa kali ulasan tipis. Namun tetap pastikan foundation menyatu di wajah. Buka menyerupai tumpukan bedak yang berkesan topeng. Setelah selesai, tunggu sejenak, baru aplikasikan bedak tipis saja.
3. Pilih warna yang tepat Belum tentu warna yang bagus dikenakan orang lain akan bagus pula di wajah Anda. Pilih warna foundation dan bedak yang paling mendekati wajah Anda. Gunakan eyeshadow warna-warna natural sesuaikan pula warna blushon Anda. 
Tak semua orang cocok dengan warna nude yang pucat. Anda dapat mencoba terlebih dahulu tester yang ada di counter cosmetik. Jika warna nude terasa pucat untuk Anda, cobalah warna nude mengarah ke orens atau coral. Atau Untuk Anda yang memiliki kulit putih, bisa coba warna yang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar