Sabtu, 03 Mei 2014

Cara Meremajakan Kulit Wajah

Semakin bertambahnya usia membuat kulit tubuh dan kulit wajah kita mengerut. Cara menjaga kecantikan kulit sehingga kulit kita menjadi kencang kembali adalah menggunakan produk perawatan kulit yang mampu meremajakan kembali kulit kita.

Penggunaan produk perawatan kulit yang tepat adalah rahasia kecantikan kulit sehingga kulit kita tetap menjadi cantik, bersih, sehat dan bersinar. Jangan heran, jika banyak orang yang akan salah duga dengan usia kita yang sebenarnya, seperti yang dialami oleh ibu Christine dibawah ini.

Cara meremajakan kulit wajah



Wajah terlihat lebih muda

Walau usianya beranjak 62 tahun, tetapi kesegaran kulit dan kebersihan wajah Christine layaknya wanita berusia 40 tahun.

” Banyak orang bingung menebak usia saya.Kebanyakan mereka kaget saat saya menyebut usia asli saya “ kata Christine.

Kekencangan kulit dan kebersihannya menjadikan semua orang yang bertemu dengannya akan kagum dengan caranya merawat dan menjaga keindahan kulit.

Terlihat awet muda dan yang paling mengesankan adalah cahaya kulitnya yang memancar bersih.

“Saya menggunakan serangkaian pembersih dan perawatam kulit TePoema, serta perawatan kulit tubuh dari Moea” katanya.

Dibuat dari bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya adalah dua hal yang menyebabkan Christine mempercayakan kulitnya pada Te Poema.

TePoema Cleansing Oil menjadi pembersih yang digunakan Christine, sedangkan untuk mengurangi garis wajah dan kerut, Christine menggunakan Te Poema Youth Restore Serum.

Sementara untuk memudarkan flek dan noda hitam yang sering hinggap pada kulit wajah, saat usia sudah beranjak tua, Christine menggunakan Skin Lightening Emulsion.

Kandungan Noni leaf dan Jus Tahitian Noni di dalamnya membantu mencegah pigmentasi dengan cara melembutkan kulit yang iritasi dan membantu melembutkan kulit.

Dengan menggunakan serangkaian produk Te Poema, Christine tidak pernah ragu untuk berpanas-panas ria, ketika sedang beraktifitas. Sebab TePoema Environmental Shield SPF20 melindungi kulit wajahnya dari ultraviolet yang tidak baik bagi wajah.

Kontak informasi dan pemesanan:
Widyanti Yuliandari, 081234534037

Tidak ada komentar:

Posting Komentar