Senin, 12 Mei 2014

Cara Membuat Wajah Kencang Dan Cerah

Memiliki wajah yang cerah dan bersih adalah dambaan setiap wanita. Hanya saja, tidak setiap wanita mengetahui cara yang tepat untuk merawat kulit dan wajahnya sehingga selalu terjaga kebersihan, kesehatan dan kecantikannya.

Ada banyak faktor yang menjadikan mengapa kulit tubuh dan kulit wajah terlihat kusam, tidak bercahaya, timbul flek hitam, berminyak dan bahkan berjerawat. Kebiasaan membersihan wajah secara rutin adalah salah satu faktornya.

Faktor lain adalah penggunaan produk perawatan kulit dan produk perawatan wajah yang tidak tepat bahkan berbahaya. Paparan sinar ultraviolet matahari, polusi udara, alergi makanan, alergi bahan kimia dan pola asupan makanan yang tidak mendukung kesehatan kulit.

Memiliki kulit wajah yang putih dan bersih serta kencang ternyata bukan hak kalangan wanita berusia muda saja. Bagi wanita yang telah berujia lanjut, di atas 50 tahun, ternyata memiliki kesempatan untuk mengembalikan kekencangan, kekenyalan dan kecantikan kulit wajahnya.

Syaratnya ternyata mudah untuk memiliki wajah yang cantik yaitu perawatan yang teratur dan menggunakan produk perawatan wajah yang terbaik.

Berikut ini adalah kisah seorang ibu yang berusia lanjut dan berhasil mengembalikan kecantikan kulitnya.

Asminar Malik. Kulitku Kembali kencang dan sehat

Ibu Asminar
Usianya yang lebih dari 63 tahun tidak lantas mengganjal aktifitas Asminar Malik. Berbanding terbalik dengan usia, Ibu Asminar terlihat cantik dengan kulit yang kencang dan kenyal, sama seperti wanita usia 40 tahun.

” Ini berkat Tepoema Youth Restore Serum serta Eye Essence yang mampu mengembalikan keremajaan kulit serta memudarkan noda hitam di wajah “ terang Asminar.

Pada diri Asminar tidak terjadi detoksifikasi saat penggunaan produk Tepoema.

“Anak saya yang menggunakan Tepoema mengalami tahapan detoksifikasi yaitu pengeluaran racun dan kotoran dalam kulit. Hanya dalam 2 minggu, kulit anak saya kembali normal bahkan bercahaya”.

Pembuktian lain yan telah dialami Asminar tentang produk Skin Care Tepoema adalah Environmental Shield SPF 20. Hobinya memelihara tanaman hias, membuat Asminar sering terpapar sinar matahari. Namun ia tidak pernah mengindahkannya.

“Saya merasa yakin bahwa kulit saya sudah terlindungi oleh Tepoema Environmental Shield SPF 20. Bahkan walau terkena air sekalipun, Tepoema Environmental Shield SPF 20 akan melindungi dari kelembaban kulit saya “ terang Asminar.

“Pembuktian ini kian memantapkan saya untuk terus menggunakan Tepoema sebagai produk perawatan kulit bagi saya dan keluarga saya “.

Asminar juga menyarankan putrinya yang tinggal di Jepang untuk menggunakan produk Tepoema untuk mengatasi masalah jerawatnya.

Jetti, Wajah Terlihat Muda dan Cerah

Ibu Jetti
Cleansing Oil, Skin Revealing Exfoliator, Equalizing Toner, Youth Restore serum, Skin Renovation Cream, Skin Lightening Emulsion, Restorative Eye Essence dan Environmental Shield merupakan serangkaian produk TePoema yang digunakan Jetti Daliati, 56 tahun, untuk mengembalikan kecantikan alami yang ia dambakan.

Walau kesibukan di kota Bandung, membuatnya kerap bersentuhan dengan sinar matahari serta polusi yang berpotensi merusak kulitnya,namun jetti tidak ingin menyerah. Tidak sedikit komentar dari rekan-rekan tentang kulit wajahnya yang kusam dan berjerawat harus ia telan mentah-mentah.

Tapi Jetti tak ingin aktifitas usahanya terganggu hanya karena komentar tersebut.Maka ia mencoba banyak krim wajah.

“Saya pernah menggunakan krim untuk menghilangkan jerawat batu yang sulit dihilangkan, hasilnya justru wajah saya terlihat kusam dan jerawat tak kunjung pergi “ cerita Jatti.

Hingga Maret 2007 silam, Jetti mengikuti workshop Tepoema di kantor TNI Jakarta. Saat itulah ia merasakan kesegaran yang belum pernah dialami.Kulit menjadi cerah setelah mendapat sentuhan Tepoema.

Sejak saat itu Jetti beralih ke Tepoema untuk merawat wajahnya. Setelah menggunakan secara berkala, wajahnya terlihat lebih muda dan tampak cerah.

“Bahkan ada seorang kenalan yang terheran-heran ketika saya katakan kalau saya seorang nenek dengan 3 orang cucu” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar