Kamis, 08 Mei 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Alami

Bagaimana cara supaya kita bebas dari jerawat secara alami ?

Usia remaja adalah masa transisi perubahan fisik dan pola fikir. Dimasa itu juga, seorang remaja khususnya kaum hawa mulai memperlihatkan penampilan dirinya. Tidak terkecuali Bella Cintia Priska.


Perawatan kulit sudah ditanamkan oleh orang tua Bella sejak dini. Karena tidak heran jika, Bella sangat selektif memilih produk skincare.


“Bagi saya, kulit adalah aset terbesar sebagai jendela kecantikan fisik “, katanya.


Layaknya usia remaja, kulit kita dimasa itu rentan timbul masalah-masalah umum yang kerap dialami oleh remaja. Salah satunya adalah jerawat.


“Sayangnya, jerawat yang muncul juga diikuti oleh bintik-bintik hitam di wajahku “ cerita Bella.


Merasa masalah jerawat dan bintik-bintik hitam tersebut mengganggu, maka kunjungan ke dokter kulit menjadi pilihan untuk mengatasi masalah kulit. Hasilnya, sang dokter memberikan saran, agar Bella menggunakan produknya. Harapannya adalah bisa bebas dari jerawat.


Setelah beberapa minggu pemakaian, hasil yang didapat tidak sesuai dengan yg diharapkan.Jerawat dan kusam di wajahnya justru tidak berkurang, bahkan semakin berkembang saja.


Mulailah Bella mencari produk alternatif lainnya. Sayangnya, ia tidak menemukan satupun produk yang bisa diandalkan dalam memecahkan masalah kulitnya.


Beruntung, Ibunda Bella dikenalkan oleh seorang teman tentang keunggulan produk skin care Tepoema yang terbuat dari daun noni dari Pulau Tahiti, dalam mengatasi permasalahan kulit.


Langsung saja, Ibunda Bella meneruskan informasi tersebut ke Bella, anaknya.


Baca juga:
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Tepoema Cleansing Gel dan Equalizing Toner , menjadi mediasi keindahan dan kecantikan kulit Bella yang kini memancar.


“Hanya dalam waktu singkat, jerawat dan bintik hitam di wajah sirna begitu saja ” ungkap Bella.


Menurut Bella, selain pemakaiannya yang mudah, hasilnya juga sangat menggembirakan.


“Asalkan kita ikuti aturan pakai yang benar, dijamin hasilnya melebihi harapan”, ceritanya Bella yang memiliki kegemaran untuk berdandan ini. Bella telah membuktikan bahwa ia bisa bebas dari jerawat.


Kontak informasi dan pemesanan:

Widyanti Yuliandari, 081234534037

Tidak ada komentar:

Posting Komentar