Selasa, 20 Mei 2014

Khasiat Defy Untuk Peremajaan Kulit

Defy adalah kosmetik herbal terbaik untuk merawat kulit wajah Anda.

Produk utama Defy ada 3 yaitu  Face Lifting Night Cream, Age Erasing Serum dan Renewing Eye Treatment.



Paket Lengkap Defy


Face Lifting Night Cream memiliki manfaat menstimulasi produksi elastin baru dan asam hyaluronic. Melalui cara ini, kulit akan tampak terangkat,  kencang dan kelembaban kulit terjaga. Terbentuknya kolagen baru akan mengurangi keriput kulit wajah.

Seiring bertambahnya usia, tidak bisa dihindari akan muncurgaris-garis halus dan kerutan di wajah. Faktor lingkungan juga turut mempercepat proses penuaan kulit seperti polusi udara, asam, oksidasi, udara kering dan radiasi UV.

Age Erasing Serum bermanfaat mengurangi munculnya keriput, mengurangi munculnya bintik, mencegah aksi dari tirosinase, meningkatkan tekstur dan warna kulit.

Warna kulit tidak merasa sangat mencemaskan. Kondisi ini terjadi akibat tirosinase memproduksi melanin atau pigmen kulit terlalu cepat. Kosmetik Defy Age Erasing Serum bisa mengatsi kondisi tidak meratanya warna kulit.

Renewing Eye Treatment berfungsi merangsang pembentukan kolagen baru, mendukung hidrasi kulit yang lebih baik, mengaktifkan penghapusan pigmen yang bertanggung jawab untuk warna lingkaran gelap, dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan.

Lingkaran hitam , kulit keriput, kering dan longgar di bawah mata diakibatkan penipisan kolagen dan elastin , penumpukan pigmen, genetika, dan penipisan kulit kering.

Secara umum, Defy mampu membantu proses peremajaan kulit wajah dikarenakan kandungan nutrisi bioaktif di dalam kosmetik herbal ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar