Rabu, 14 Mei 2014

Tips Hemat Membeli Kosmetik

Sebelum membeli kosmetik, pikirkan dulu berbagai hal sehingga kita bisa menghemat biayanya. Berikut adalah tips untuk menghemat anggaran dalam pembelian kosmetik.

Perempuan tak bisa dipisahkan dari kosmetik. Coba tengok daftar belanja kosmetik Anda, mulai dari cleanser, toner, pelembab, tabir surya, foundation, BB cream, bedak hingga lipstick, lipbalm, blush on, eyeshadow,eyeliner.... wuuihhhh banyak banget ya. Terbayang berapa budget yang harus dikeluarkan.
Te Poema dan Defy adalah produk kosmetik yang berkualitas

Apalagi jika Anda pengagum berat kosmetik high end berbanderol lumayan. Nah, sebenarnya kita bisa menghemat budget tanpa menurunkan akan kosmetik yang berkualitas.

1.Info....info...sekali lagi info
Pelajari terlebih dahulu produk yang akan Anda beli. Carilah informasi sebaanyak mungkin. Anda dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi. Bergabunglah dalam grup atau forum penghobi atau pecinta kosmetik. Dengan demikian makin kecil kemungkinan Anda membeli barang yang salah atau tak sesuai dengan kondisi kulit Anda.

2.Cleanser-toner, benarkah pasangan tak terpisahkan ?
Cleanser dan toner seolah pasangan abadi dalam dunia kosmetik. Benarkah kehadiran toner benar-benar diperlukan? Ada pendapat yang menyatakan toner sebenarnya tidak perlu. Cukup bersihkan sisa cleanser dengan waslap basah, cuci muka dengan air. Ada pula yang menyatakan, penggunaan toner setiap hari bahkan dapat merusak kulit wajah Anda. Bagaimana? Anda masih merasa "wajib" menggandengkan toner dengan cleanser?

3.Bedak....oh bedak
Pakailah puff bedak yang berkualitas baik, atau bisa juga gunakan brush. Ambil bedak sedikit demi sedikit dengan puff/brush, ketuk-ketukkan pelan baru diaplikasikan. Harapannya, tidak terlalu banyak bedak yang terbang keluar.

4.Colourfull Lipstick
Mengganti warna lipstick setiap hari, bagi sebagian orang dapat memperbaiki mood.Namun bukan berarti Anda harus membeli semua warna yang ada. Milikilah beberapa warna utama misal: merah, nude, pink, orange, nah bereksperimenlah membuat campuran dari warna-warna tersebut.

5. Preloved ? Why not!
Terlanjur membeli kosmetik mahal, namun ternyata tak cocok buat Anda? Mengapa tidak Anda jual saja? Di era informasi ini tak sulit kok,menemukan grup jual beli kosmetik preloved di situs jejaring sosial. Jadi mengapa tidak?

Untuk konsultasi cara memilih kosmetik yang tepat silahkan hubungi :

Widyanti Yuliandari, 081234534037

Tidak ada komentar:

Posting Komentar