Kamis, 15 Mei 2014

Perbedaan Serum Dengan Pelembab

Mungkin ada yang masih bertanya-tanya,apakah beda antara serum dan pelembab? Kapan keduanya harus digunakan? Dan apa fungsi masing-masing. Yuk disimak....

Serum, biasanya memiliki tekstur yang lebih cair,ukuran molekulnya juga lebih kecil daripada pelembab pada umumnya.

Karenanya, serum dinilai dapat memasukkan nutrisi lebih dalam. Serum biasanya juga memiliki kandungan lebih intensif daripada pelembab.

Bagaimana cara terbaik menggunakan serum?

Yang terpenting dalam penggunaan serum adalah, pastikan kulit yang akan dioleskan serum dalam keadaan bersih. Tujuannya agar serum yang diaplikasikan dapat terserap dengan baik ke dalam kulit. Oleskan serum cukup secara tipis dan merata, lalu biarkan sejenak hingga meresap sekitar 3-5 menit. Setelah itu, baru dapat diaplikasikan pelembab atau skincare lainnya.

Ingat, Serum BUKAN pelembab!

Banyak orang beranggapan, bahwa serum adalah pelembab dalam bentuk yang berbeda dan harga yang lebih mahal. Jangan salah, kedua skincare ini tetap memiliki fungsi yang berbeda. Pelembab lebih berfungsi melembabkan kulit bagian luar, sedangkan serum bekerja membawa bahan aktif hingga ke lapisan bagian dalam kulit.

Jadi, Anda tetap membutuhkan pelembab. Bahkan penggunaan serum akan lebih baik apabila diikuti dengan pelembab. Penggunaan yang tepat akan menjadikan kulit menjadi sehat dan cantik.

Konsultasi hubungi (call) : Widyanti Yuliandari 081234534037

Tidak ada komentar:

Posting Komentar