Rabu, 07 Mei 2014

Cara Mengatasi Penuaan Kulit Di Sekitar Mata

Cara Mengatasi Penuaan Kulit Di Sekitar Mata

Kulit sekitar mata merupakan bagian tubuh yang paling rentan terhadap proses penuaan. Karena aktifitas mata yang terus menerus seperti membaca, menggunakan kaca mata yang meletihkan otot mata, berada di depan komputer sepanjang hari hingga kurang tidur, dapat mengakibatkan beberapa permasalahan penuaan kulit misalnya bayangan hitam di bawah mata, kantung mata dan kerutan.
Selain itu faktor keturunan juga berpengaruh, semakin bertambah usia maka semakin terlihat nyata lingkaran hitamnya. Sementara faktor lain juga dapat terjadi akibat agresi lingkungan seperti terkena asap, polusi, sinar matahari dan sebagainya. Karena agresi tersebut maka pembuluh darah membesar untuk menyalurkan sejenis enzim yang gunanya sebagai pertahanan alami kulit. Ini menyebabkan kulit sekitar mata terlihat lebih gelap.
Sedangkan untuk masalah kantung mata dapat terjadi karena sistem pembuangan cairan / limfatik kurang lancar. Selain itu juga karena adanya lemak yang berlebihan di kulit bawah mata.
Untuk masalah kerutan dapat terjadi secara faktor biologis karena usia bertambah, pengaruh dehidrasi, juga paparan sinar matahari yang merusak jaringan kolagen dan elastin dalam kulit.
Dengan adanya DEFY Renewing Eye Treatment dapat membantu mengatasi permasalahan penuaan kulit sekitar mata. Kandungan bioaktif dari Gardenia Jasminoides, Peptide, Chrysin, Olive Leaf Extract dan Noni Leaf akan membantu mengurangi kerutan di sekitar mata, menyamarkan bayangan hitam di bawah mata dan mengencangkan kulit sekitar mata.
Setiap pagi dan malam hari, oleskan secara lembut pada kulit sekitar mata. Lakukan dengan gerakan tepuk-tepuk ringan hingga terasa hangat pada bagian bawah mata.
Produk ini direkomendasikan karena bebas paraben, vegan friendly, no animal-derived ingredients, hypo-allergenic, dan dermatologist tested.
Kontak informasi dan pemesanan:
Widyanti Yuliandari, 081234534037

Tidak ada komentar:

Posting Komentar