Rabu, 07 Mei 2014

Cara Perawatan Dasar Kulit

Cara Perawatan Dasar Kulit

Banyak orang tidak memberikan perhatian terhadap kesehatan kulitnya. Mereka menganggap dengan menggunakan sabun saat mandi untuk membersihkan wajah telah cukup. Sebenarnya kulit wajah memiliki pH kulit yang berbeda dengan tubuh kita. Sehingga penggunaan sabun mandi untuk membersihkan wajah dapat membuat kulit wajah menjadi dehidrasi dan semakin kering.

Selain itu juga tidak mengangkat kotoran, debu dan sisa make-up secara efektif sehingga bisa terakumulasi terus – menerus akan menyebabkan permukaan kulit mengalami masalah.

Terdapat 2 macam pembersih wajah dari TePoema yaitu Cleansing Oil dan Cleansing Gel yang dengan sempurna akan membersihkan wajah secara efisien sekaligus melembutkan kulit.

Sama halnya dengan tubuh kita, kulit wajah juga membutuhkan minum. Hal ini diperoleh dari pemakaian produk pelembab. Terdapat 2 jenis pelembab dari TePoema yaitu Creamy Moisturizer untuk kulit normal dan kering, dan Hidrating Lotion untuk kulit kombinasi dan berminyak.

Guna menghindari pengaruh buruk lingkungan seperti polusi, debu, radikal bebas dan efek buruk sinar matahari, sebaiknya kita lindungi kulit wajah dengan Te Poema Element Shield SPF 20, yang berfungsi untuk mencegah agar kulit lebih terlindung dan tidak mudah terpapar dari UVA dan UVB. Serta menghindari terjadinya noda hitam berkelanjutan.

Tersedia perawatan dasar bagi kulit wajah yaitu Regimen Pack Normal / Dry dan Regimen Pack Oily Skin. Paket perawatan dasar ini dapat dipergunakan oleh wanita dan pria sejak usia remaja.

Bagi yang berusia 25 tahun ke atas, dapat menambahkan perawatan Defy Biotopical Agen Intervention untuk mengatasi masalah penuaan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar